Kekuatan Budaya Minang dalam Suri The Goods

 

 

Tangerang, 28 September 2021-, Mengangkat budaya Minang di dalam produknya, menjadi salah satu faktor Suri The Goods berhasil memenangkan Kompetisi Ide Bisnis Shestarts.id 2021. Selain itu, Suri The Goods  juga melibatkan para petani & pengrajin lokal Sumatra Barat. Perempuan hebat dibalik bisnis ini ialah Laressa Amaly, CEO sekaligus formulator dari Suri The Goods.

Laressa Amaly – CEO Suri The Goods

Memulai bisnis dari bangku perkuliahan, Laressa mulai aktif dalam menggeluti dunia beauty and care sejak tahun 2017. Ketertarikannya dengan produk kecantikan lokal membuat ia dan suaminya tergerak untuk  membuat produk kecantikan yang sustainable. Menurut mereka, bahan baku yang dipakai untuk skincare saat ini banyak yang menggunakan bahan-bahan yang hanya teruji natural dari segi bahan baku, tetapi belum terbukti natural secara proses produksinya. Di sinilah, Suri The Goods hadir sebagai solusi penciptaan produk skincare yang ramah lingkungan, berdampak sosial, dan teruji kenaturalannya produksinya.

Selain produk kecantikan, Suri The Goods juga mengembangkan produk wewangian seperti aroma terapi dan produk untuk recovery  anosmia pascaCovid – 19. Laressa membuat produk ini dengan bahan baku minyak atsiri (essensial oil) seperti bau kayu, mint, dan bahan alami lainnya yang dapat melatih indera penciuman seseorang.

Beberapa Produk Skincare Suri The Goods

 

 

“Saya berharap ke depan Suri The Goods bisa menjadi salah satu media atau wadah untuk memberikan dampak yang lebih besar lagi. Bukan hanya untuk orang-orang Minang saja, tapi untuk women tribe dimana pun. Bisa memberikan produk-produk yang inovatif bermanfaat untuk kesehatan, tetapi tetap aman untuk lingkungan.” ujar Laressa. Ulasan lengkap mengenai Laressa Amaly dan Suri The Goods dapat disimak di Podcast She.Hear by Shetarts.id https://spoti.fi/2Y9bYPT

 

 

 

Instagram: Shestarts.id

YouTube: SheStartsID

Website: www.shestarts.id

Podcast: She.Hear

Bagikan artikel ini:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penulis

She
 Starts

Artikel Lainnya
dari Member Ini

Memulai Usaha Bersama Meyer Food
10 October 2021
Menciptakan Pembalut Ramah Lingkungan
9 October 2021
Menebar Manfaat Lewat Ilmu Formulasi
5 October 2021
Kekuatan Budaya Minang dalam Suri The Goods
28 September 2021
Workshop Pengembangan UMKM Kriya dari Kain Daur Ulang Sampah Plastik bersama Shestarts.id dan Plasticpay
24 September 2021

Artikel Terbaru Lainnya

Artikel Terpopuler

Arsip

Archives

Kategori

Categories