Menebar Manfaat Lewat Ilmu Formulasi

Tangerang, 5 Oktober 2021-, Memulai karirnya sebagai seorang dokter bedah plastik, Nova Primadina, justru memutuskan banting setir menjadi pengusaha di bidang formulasi skincare. Keputusannya ini dilatarbelakangi oleh beberapa kendala yang ia hadapi ketika akan membuka praktek di Surabaya. Namun, semua kendala yang ia hadapi saat itu, tidak membuatnya berhenti, malah membuatnya menjadi kreatif dengan membuka usaha di bidang ilmu formulasi.

Nova memulai workshop pertamanya di Surabaya pada tahun 2019. Animo yang diterima pun cukup baik kala itu, tetapi pandemi Covid pun datang, sehingga membuat workshop offline tidak mungkin lagi dilakukan.

Nova Primadina, CEO Neova Academy

 

Setelah melalui proses riset, Nova pun kemudian mencoba untuk membuka kelas secara online dengan memberikan beberapa penawaran seperti harga workshop yang bersahabat, akses modul unlimited, dan konsultasi dengan pengajar langsung. “Jadi Neova Academy ingin memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi para pembelajar dan tentunya calon konsumen produk formulator jebolan Neova Academy.” Ujar Nova di podcast She.Hear by Shestarts.id

 

Sejak berdiri di tahun 2019, Neova Academy telah menghasilkan beberapa formulator yang berhasil memperoleh sertifikasi BPOM dan akhirnya menjual produk-produk skincare mereka sendiri.

 

Neova Academy bisa diakses melalui website https://www.neovaacademy.com/ di mana kita bisa mengetahui modul dan jenis workshop apa saja yang ditawarkan oleh Nova Primadina. “Bermanfaat tidak hanya bisa dilakukan jika kita menjadi dokter saja, kok, tetapi juga bisa ketika kita menjadi pengusaha, bahkan bisa lebih banyak manfaatnya.” Ungkap Nova.

 

Ulasan lengkap mengenai Neova Academy dan Nova Primadina dapat didengarkan melalui Podcast She.Hear di link berikut https://spoti.fi/3mmlxDn

 

 

Bagikan artikel ini:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Penulis

She
 Starts

Artikel Lainnya
dari Member Ini

Dukung Pengembangan UMKM, BCA Syariah Gelar Program WEpreneur 2
29 January 2024
Bidik Pelaku UMKM Perempuan Naik Level, BCA Syariah Gelar WEPreneur 2
29 January 2024
Ajang WEpreneur BCA Syariah x Shestarts.id Beri Penghargaan 3 UMKM Perempuan pada WEpreneur Summit 2023
11 July 2023
Pentingnya UMKM Melek Hak Atas Kekayaan Intelektual
31 August 2022
Tips Menguatkan Brand Identity Usahamu
10 August 2022

Artikel Terbaru Lainnya

Artikel Terpopuler

Arsip

Archives

Kategori

Categories