Bersua Setelah Setahun Lamanya Hanya Bisa Virtual

Surabaya, 19 November 2021., Setelah setahun lamanya hanya bertemu via virtual, kemarin akhirnya para member komunitas Shestarts.id cabang Surabaya akhirnya bertemu. Kegiatan “Meet Up Sheester” ini bisa terwujud dikarenakan kondisi penanganan Covid-19 yang sudah mulai membaik. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menjalin tali silaturahim yang selama ini terjalin di balik layar, bisa terjalin pula di dunia nyata.

Salah satu tujuan dibentuknya komunitas Shestarts.id adalah networking. Hal inilah yang kemarin dicoba dengan cara “meet in person”. Senang rasanya bisa berjumpa dengan beberapa sheesters Surabaya. Mereka semakin bertumbuh baik dalam usaha, maupun dalam kemampuan soft skill. Ada yang saat ini berprofesi sebagai chef, podcaster, content creator, dosen, dan dokter. Banyak cerita dan pengalaman yang terungkap dalam pertemuan kemarin. Ada yang bercerita bagaimana kondisi pandemi mengubah pola bisnis mereka, ada pula yang bercerita mengenai kendala usaha mereka, dan ada pula yang menceritakan keseruan ketika pertama kali bertemu pasangan hidup mereka. “Mbak, hari ini aku seneng loh, ini seperti me time dan hiburan buatku.” ungkap Shees Nova Primadina setelah acara selesai.

Namun, bukan komunitas Shestarts.id namanya kalau bertemu tanpa obrolan kolaborasi. Sembari bercerita mengenai bisnis dan kehidupan keseharian mereka, para sheester kemudian saling bertukar pikiran untuk saling berkolaborasi dalam usaha dan kegiatannya. Melihat antusias para sheester ini, para founder Shestarts.id terlihat semakin termotivasi untuk meningkatkan ekosistem komunitas Shestarts.id ke arah yang lebih baik. “Sungguh menyenangkan bisa melihat pertumbuhan para sheester dan bersinergi dalam energi positif seperti ini.” ungkap Geraldine Christina, founder Shestarts.id.

Setelah acara selesai, kami bertekad untuk merealisasikan rencana kolaborasi yang telah direncanakan tadi. Shestarts.id tentu berkomitmen untuk mendukung acara yang diinisiasi bersama ini. “Ke depan kami akan terus mendukung bagaimana pengusaha-pengusaha perempuan ini untuk terus tumbuh dan bersinergi positif dalam usaha mereka.” ungkap Nadia Sarah, Co-founder Shestarts.id.

#sheesters #shestarts.id #enterpreneur #womenpreneur #perempuanpunyausaha

Bagikan artikel ini:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Penulis

She
 Starts

Artikel Lainnya
dari Member Ini

Perempuan Modern, Ini Pilihan Asuransi yang Wajib Dimiliki
6 May 2022
Perempuan Berdaya adalah Cita Bersama
24 April 2022
kumparanWOMAN Sukses Menggelar Women’s Week 2022 Break The Barriers
3 April 2022
Ajak Seluruh Perempuan Indonesia Dobrak Batasan, kumparanWOMAN Kembali Gelar Women’s Week 2022
29 March 2022
Ini Mitos Tentang Entrepreneur yang Salah. Jangan percaya, Shees!
14 March 2022

Artikel Terbaru Lainnya

Artikel Terpopuler

Arsip

Archives

Kategori

Categories