Usaha yang Jarang Dilirik tapi Menjanjikan

Di masa pandemi ini, bisnis adalah salah satu cara seseorang untuk bertahan hidup, apalagi melihat banyaknya masalah pengurangan tenaga kerja dikondisi seperti ini. Tapi tahukah kamu? Peluang usaha ini, masih jarang dan masih terbuka lebar di Indonesia lho, yang mungkin bisa kamu jadikan pilihan untuk membangun suatu bisnis, dengan saingan yang belum terlalu banyak!

  1. Makanan tradisional dikemas modern

    Credit to: Canva

    Siapa bilang makanan tradisional sudah tidak zaman? Eits, makanan tradisional bisa kamu kemas secara modern lho, supaya tidak ketinggalan zaman, contohnya seperti nugget tempe. Cara membuatnya juga mudah, kamu hanya tinggal menghancurkan tempe, bentuk dan masukan ke telur yang sudah dikocok, balur dengan tepung serbaguna, masukan lagi ke adonan telur, dan yang terakhir, balur dengan tepung roti. Jadilah nugget tempe, makanan tradisional, rasa modern. Resep lengkap lainnya juga bisa kamu lihat di berbagai macam paltform social media.

  2. All You Can Eat makanan Indonesia
    Credit to: Canva

    Sekarang siapa sih yang tidak tahu makanan All You Can Eat (AYCE)? Tapi sebagian besar, pasaran AYCE masih di dominasi dengan makanan Jepang dan Korea. Mungkin bisnis AYCE makanan Indonesia bisa menjadi ide pilihan kamu untuk memulai bisnis.

  3. Kafe Jamu

    Credit to: Canva

    “Jamu cuma bisa dinikmati oleh kalangan orang tua!”.
    Siapa bilang? Sekarang sudah ada beberapa terobosan terbaru dalam pengolahan jamu, seperti dibuat squash, ice blend, dll, yang bisa dinikmati berbagai macam kalangan. Walaupun sudah ada, tapi masih sedikit pasaran yang mengubah jamu menjadi olahan yang mudah diterima diberbagai kalangan. Ide kafe jamu bisa kamu jadikan salah satu ide bisnis kamu.

Itu dia beberapa ide usaha yang masih terbuka lebar dan masih jarang dilirik. Jadi tunggu apa lagi Shees? Yuk bangun usahamu sekarang juga!

Bagikan artikel ini:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Penulis

She
 Starts

Artikel Lainnya
dari Member Ini

Dukung Pengembangan UMKM, BCA Syariah Gelar Program WEpreneur 2
29 January 2024
Bidik Pelaku UMKM Perempuan Naik Level, BCA Syariah Gelar WEPreneur 2
29 January 2024
Ajang WEpreneur BCA Syariah x Shestarts.id Beri Penghargaan 3 UMKM Perempuan pada WEpreneur Summit 2023
11 July 2023
Pentingnya UMKM Melek Hak Atas Kekayaan Intelektual
31 August 2022
Tips Menguatkan Brand Identity Usahamu
10 August 2022

Artikel Terbaru Lainnya

Artikel Terpopuler

Arsip

Archives

Kategori

Categories