Cerita Kami

Jumlah pengusaha perempuan semakin meningkat di Indonesia, dan banyak yang telah berhasil mencapai pasar global. Sebagian besar perempuan ini membangun ide mereka menjadi usaha yang bermodalkan naluri dan semangat, kemampuan melihat peluang, pengetahuan yang cukup tentang bisnis, dan yang paling utama, hanya oleh diri sendiri. Berbagai tantangan dalam dunia start up pun semakin beragam, dan sering kali menenggelamkan semangat kewirausahaan para perempuan ini.

Selama perjalanan start up kami, kami menyadari beberapa kendala spesifik yang dihadapi oleh para pengusaha perempuan: akses ke pendanaan, aspek psikologis, kurangnya jaringan dan pelatihan, serta cara menyeimbangkan kehidupan pribadi dan kerja. Tantangan sangat berat dan terkadang, kami gagal mengatasinya. Tetapi hal tersebut tidak perlu membuat kita harus menyerah pada bisnis, ide, dan cita-cita kita.

Itu sebabnya kami harus berkumpul dan membangun ekosistem yang mendukung dalam bentuk komunitas. Ini adalah tempat di mana kita dapat bertemu dengan sesama wirausaha perempuan dan berbagi kisah kita, mendapatkan inspirasi dari anggota lain, bertemu seorang mentor dan belajar dari pakar, mengembangkan diri dan membuat network yang bertahan. Kita bisa saling mendukung dan menggunakan kekuatan komunitas untuk menambah lebih banyak nilai ke dalam bisnis kita.

Our Team

Nadia Sarah
Entrepreneur Enthusiast, Founder of Sustain.id & InterestED, Co-founder SheStarts.id

Dia adalah perempuan yang bersemangat dengan ide dan suka tantangan mewujudkannya. Resign jadi pegawai dan membangun bisnis di dunia consulting adalah salah satu keputusan terbaik yang disyukurinya. Pengajar, trainer, dan konsultan di beberapa perusahaan nasional, lembaga internasional, dan pemerintah. Sangat tertarik dengan dunia jasa dan pendidikan untuk pengembangan perempuan Indonesia.

Geraldine Christina
Mompreneur, Founder of Mind & Hand Leather (@mindandhand.id) & SheStarts.id

Dia adalah perempuan yang selalu antusias dengan entrepreneurship dan bermimpi semua perempuan mampu berdaya dan membangun ide bisnisnya. Dia sangat tertarik dengan dunia kreatif dan fashion, dan sangat mengapresiasi kreativitas perempuan Indonesia.